Setahu saya, whatsapp mengidentifikasi 1 no sj. Itu pun hny utk verifikasi
no pertama sj sbg identitas. Jd kl kt sdh install dan aktifkan di 1 hh,
trus kt gonta ganti sim card, itu ga masalah. Kan apps nya tetap di hh tsb.
Hanya teridentifikasi tetap no konfirmasi pertama sj.

Bahkan bs kt manipulasi, kl hh yg kt pakai bkn no utama, sedangkan untuk
memudahkan org lain mengetahui kl kt jg menggunakan whatsapp, kt bs
memasukkan no utama kt sbg identitas kt. Caranya, saat pertama kali diminta
utk memasukkan no hp, kt tinggal masukkan no utama kt, lalu kt akan
menerima sms konfirmasi, lalu tinggal forward sms td ke hh yg sdh diinstall
whatsapp td.

Kl keinginannya pk 1 no utk 2 hh yg berbeda sih blm coba om. Mgkn bs dicoba
sendiri.. hehehehe

Kl pk 2 no utk 1 hh, kyknya malah ga msk logikanya dehh.. CMIIW

rgrds,
Handry

Sent from my Optimus Black