Saya bilang wajar kalo panas...
la wong belakangnya logam gitu...
Tapi ya gak sering... panas cuma kl di charge sambil dipake ajah..

Kalo dipake biasa sih anteng2 aja...
Soal abusing..istri saya tuh yg biasa make kl saya ga dirumah...
Dipake nonton drama korea sekian episode kl malem... :-)
Dan dia gak komplen soal panas.. jadi ya saya anggep aman...

Ini mediapad gak saya pasang cover apa2 loh ya... full naked..
Skringuard aja ndak pake...
Sayang layar clingnya :-)

Hari ini baru saya apgret ke ics 4.0.3 yg udah di root...
Linknya : http://esei.de/tmp/

Lebih enak dr ics versi sebelumnya, dimana saya gak betah...
Akhirnya balik ke official 3.2 terakhir.

Saya pake playbook buat media player...buat nonton film... tapi akhirnya
gak betah...limitasinya kebanyakan..
Gak bisa pake subtitle, kopi file kudu install DM, player yg bs baca .srt
cuma 1...bayar pula...dan... layoutnya jelek... :'(
Meski layar pb itu top... *gaxy tab 7+ aja lewat* tapi kalo limitasinya
kebanyakan...ya gak enjoy juga.

Yang tob ya...resolusinya...
Tinggal diset : high res dari setting di display.

Yang minus? Colokan charger gak umum...
Kalo pake micro usb, lama nian...

Sisanya? Nanti deh..saya explore dulu...
Baru pake 4.0.3 ini...

Mau donlot game..lagi didaerah miskin bw :-)

Saya sekarang tertarik sama novo aurora...cuma belum pernah pegang...
Kalo lawan PB harusnya si novo aurora ini musuhnya...
Stidaknya diatas kertas..

Mediapad? Harga 2x playbook,meski bisa buat nelpon :-)

Tapi, saya bersukur... pindah dari playbook ke mediapad kok :-)

--
hanafi f | @h4nafi

~sent from mediapad w/ ICS 4.0.3~