Jadi inget jaman orang tua, waktu beliau mendaftarkan ke Telkom, ingin
pasang baru. Menunggu sampai beberapa orang di daerah sekitar rumah yang
mau pasang telepon. Seinget saya ada 2 bulanan menunggu. Tetangga beda
kebutuhan, pastinya kepastian pasang telepon juga ngga bisa disamakan, jadi
logis banget kalau menunggunya lama. Ya jangan disalahkan juga kenapa
orang-orang lebih suka pake wireless. Cepet, enteng biaya dll, daripada
harus menunggu berbulan-bulan untuk dapat saluran telepon fix.

--
*- setiaji -* <http://setiaji.wordpress.com>