pakai open bts ?
pakai frekuensi yang mana ? seluruh alokasi frekuensi gsm/wcdma sudah
diplot untuk operator ...
trus mau telpun ke operator pakai apa ? wong biaya interkoneksi juga
gak murah, kecuali hanya dipakai sesama pemakai openbts..

kalau openbts dipakai oleh operator  itu baru bisa, paling tidak
mengurangi cost beli hardware/software :)

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151