Kalau menurut saya galaxy nexus paling ok. Perna pegang semuanya dan yg ms
nyangkut cm galaxy nexus. Berhubung ios dan android banyak infonya saya
kasi input mengenai win 7.5 saja ya, yg kurang cocok ma saya adalah
ekosistem tertutupnya, mau apa2 mesti colok pc de seinget saya. Agak
merepotkan buat saya.
Saya perna pakai lumia ini sudah beberapa waktu yg lalu dibawakan oleh
teman dr sg sebelum diluncurkan di indonesia.