+1 on this too,sir

memang sih,kekhawatiran terbesar bukan dari sisi hardware-nya tapi
dari sisi platform,yaitu support si vendor terhadap hh tipe tertentu.
jadi klo saya sih pilih tipe yang sudah jelas support kedepannya,meski
itu bikin saya tidak akan pernah jadi early adopter.

nah itu dari segi penggunaan pribadi,klo dari segi kerjaan
(berhubungan dengan apps/software dev.),wah aneka tipe dan seri yang
keluar hampir tiap bulan dengan spec beda2 bener2 bikin jidat
kerut-kerut karena itu bikin kita mesti siapin aneka update.

2012/2/28 William Lie <will09.mi...@gmail.com>:
> [...]
> seluruh vendor juga akan berlomba2 menjadi yang terbaik dengan segala jalan,
> termasuk salah satunya ya seperti apa yang mereka lakukan di android
> sekarang.
> Tapi, ya itu tadi, ternyata saya cukup cepat mencapai titik "muak" itu di
> Android :)
>
> Saya tidak di endorse oleh merk apapun, hanya user yang menyatakan pendapat
> pribadi saya.
> Saya juga tidak bermaksud menjelekkan Android, karena sayapun masih
> berstatus sebagai Android user saat ini.
> Jadi kalau ada kesalahan ya mohon dimaafkan.

gtalk : maximum.tunjung