Wah, klo saya untuk baca2 e-book, sebagai reminder, dan juga sangat mantap
untuk browsing2.
KAdang saya pakai buat nonton drama seri, film singkat, maupun sekedar
dengar MP3.

Untuk kerjaan, sangat membantu sebagai alat kerja. Bisa deteksi signal
WIFI, bisa jadi alat analisa nya, dan lain sebagainya :)
Terutama, untuk email, selalu terkirim dan diterima dengan baik emailnya.

2012/2/29 Asep Adiwinata <droid2x...@gmail.com>

> [...]
> https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
> Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband

Warm Regards,
*
*
*(\(\