mau jelasin dikit

tiap ada yg pre order, setiap orang akan dapet nomer account bank sinarmas
yang berbeda2, supaya unik dan trackingnya gampang, kalo disini dinamain
virtual account yang ujung2nya masuk ke 1 rekening untuk telesales smartfren

mungkin pernah transaksi dengan online seller yang biasanya dikasih kode
booking dan 2 atau 3 digit terakhir ditambahkan dari total transfernya,
misal kode booking 54759, harga barang 2,000,000. jadi yang ditransfer
adalah 2,000,759... tapi ini kan sebenernya ada sedikit modus yang
mengakibatkan buyer membayar lebih dari harga aslinya... memang 759rupiah
sedikit, tapi kalo dari 1,000 transaksi??? ya jadi 759ribu juga kan???

sistem virtual account ini demi keamanan transaksi aja koq bro :)

semoga penjelasannya bisa dimengerti ya hehehe

On Tuesday, March 6, 2012, handi mulyawan <handi.mulya...@gmail.com> wrote:
> klo dari no tlp cs yg sama juga ditlp ke salah satu member milist sich
> sy dah cukup bro Andi, hehe. maklum je jaman sekarang, ada yg gak
> mungkin bisa jadi juga kejadian.. :)
> okelah klo begitu, tinggal cek je klo sy lewat atm ke norek sinarmas
> ini.. nanti keluar gak nama pt. smartfren -nya (memang juga sich
> smartfren ini salah satu group -nya sinar mas juga..hehe)

Jujur

--
@mada_wu
Sent from my  4S CDMA