Setelah dapet gantinya, dijual:

Barang langka yang hanya keluar di china, Android Motorola XT-800, dual on GSM-CDMA.

Kondisi:

- Fisik relatif mulus, 98%, layar baret halus screen guardya, tinggal ganti ganti aja screen protectornya. - Rooted, ROM custom sudah froyo saya pasang yg menurut saya paling bagus untuk XT800 ini, market jalan.
- CDMA nya bisa EVDO, RUIM
- GSM nya kalo gak salah cuma edge
- Semua fungsi normal KECUALI camera tidak jalan. Saya gak tau gak jalan karena masalah ROM yang gak cocok atau ada kerusakan hardware, tidak pernah dibongkar. Jadi anggep aja tanpa kamera.

Kelengkapan:

1. Handset + baterai (2 buah, 2-2 nya normal). Selama dual on baterai kuat sehari semalam (sy pakai matrix + flexi)
2. Pouch bawaan
3. Dus buku aslinya
4. Charger
5. USB Cable

Karena barang langka dan tidak tau harga pasar, dijual ke penawar tertinggi saja di atas 1.5 juta, mohon penawaran ke email japri oktos...@gmail.com atau SMS ke 021-323 17 400 . Lokasi saya di cileungsi, penawar tertinggi akan saya hubungi Minggu sore.

thanks

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi