beuh... sama aja dong kaya jualan handset inject, hahahahaha... beli sama
siapa, nanya injectnya gimana sama gw hehehehehe

kalo niat jadi seller disini ya harus siap dengan after salesnya dong,
kecuali memang udah deal didepan kalo gak ngurusin inject atau setting
supaya evdonya On... ini berlaku utk handset ruim juga loh

duh jadi ikutan curhat hahahahahaha

On Monday, March 19, 2012, Yoyong ﺁﺑﺆﺭﻕ Pakaya <abu.ari...@gmail.com> wrote:
> Kasar banget cara bertanyanya.hehehe.
>

> Sensation XL tether from gyoung flexi RevA
> Poweramp beats™ enable
>
> On Mar 19, 2012 11:47 AM, "Andi - leo5354" <leo5...@se-ven.net> wrote:
>
> Barusan ada yg japri, saya kutip isi emailnya tanpa menyebut email atau
nama pengirim karena saya masih menghargai ybs walau dia sudah kurang ajar
ke saya

> "Bro, anda posting kalo SmartFren Andro bisa dipasang kartu Flexi bisa
buat telp dan jalan EVDO kan ? Beneran apa nipu nih ? Kok saya ngga bisa
pasang Flexi di SmartFren Andro ? Ada buktinya ngga kalau Flexi bisa dipake
di SmaftFren Andro"

> Biasanya, saya paling malas meladeni org2 model gini karena dia ngga beli
sama saya tapi nanya ke saya. Dikiranya saya technical support pribadinya
kali ya, bisa ditanyain troubleshoot.

> Cuma berhubung isi emailnya ada tuduhan bahwa saya nipu, mau ngga mau
harus saya klarifikasi bahwa saya bukan tukang bohong, ga mau jadi tukang
bohong, dan semoga ga pernah jadi tukang bohong.

--
@mada_wu
Sent from my  4S CDMA