Nanya dong bos,

Karena saya masih pemula gak ngerti tablet jadi butuh petunjuk lebih lanjut

1. Bagus mana GB atau HoneyComb? Saya masih pake GB takut ga bisa downgrade aja
kalau udah HC karena belum nemu download ROM Asia yang cocok.

2. Saya ngga suka root. Apakah screen capture hanya bisa via stylus? Ataukah
bisa pake kombinasi tombol lain? Kadang suka lupa bawa stylus-nya

3. Apakah ada cara supaya Flyer bisa kasih command USSD/UMB (flash SMS) fitur
telp sih ngga penting buat saya tapi butuh *xxx# itu lho

Mohon pencerahannya

Trims

Alex | Lex-ON.com
follow @lex_on