Bos Andi, kalau battery cadangan mungkin alasannya karena males lepas
backcover untuk ganti" battery, karena biasa kan HH dipadukan dengan cover"
yang beberapa susah / males ngelepasnya. Jadi opsi ganti" battery memang
menjadi kendala.

Kalau portable charger sih justru praktis, dan kalau HH nya beberapa cari
portable charger yang agak gede dikit kapasitasnya. tambah bluethooth HF
supaya kalau baru di charge ada telepon masuk, gak repot" angkat HH +
portable batterynya. just saran tapi kok malah OOT ya

On Thursday, March 29, 2012, Andi - leo5354 <leo5...@se-ven.net> wrote:
> Kalau alasannya ngga praktis karena musti bawa portable charger atau
batre cadangan masuk akal
> Tapi kalau alasannya karena ga rela keluar duit lagi agak lucu aja
> Masa beli handset 6jt rela, beli batre paling mahal 500 rb aja ga rela ?
> Itupun batrenya blm tentu dalam sethn jebol, jgn2 sebelum batrenya jebol
udah dilego tu handset buat tuker sama tipe lain
> Ha..ha..ha..ha..ha
> Live a dreaming life not a dream world
> ________________________________
> From: Agung Nugroho <munch.odys...@gmail.com>
> Sender: id-android@googlegroups.com
> Date: Thu, 29 Mar 2012 08:48:11 +0700
> To: <id-android@googlegroups.com>
> ReplyTo: id-android@googlegroups.com
> Subject: Re: [id-android] Htc
>
> Sebenarnya simple aja buat memahami kekhawatiran org2 yg menanyakan soal
kapasitas baterei...
> Kapasitas baterei yg dirasa kurang besar (relatif jg sbnrnya) otomatis
batere cepet habis. Sehingga lebih sering ngecharge. Sedangkan gw baca di
bbrp sumber mengatakan baterei memiliki limit max pengecasan. Bila sudah
lebih dari limit mungkin sel di dalam batere ud rusak ato gimana gw jg
kurang tau masalah teknis nya. Kalo sudah begitu ya terpaksa beli batere
lg, which means to spend another money. Itu sih yg gw tangkap. Kalo ada
pemikiran laen ya IDK

> On Mar 29, 2012 8:31 AM, "Andi - leo5354" <leo5...@se-ven.net> wrote:
>
> Hmm, kadang suka bingung gue sama yg ngeributin kapasitas batre
> Kalau memang kerjanya mostly outdoor dan jauh dari sumber listrik wajar
> Tapi kalo sehari2 berkutat cuma di kantor doank apa relevansinya coba ?
> Andaikan memang kerjanya di tempat yg jauh dari sumber listrik, emangnya
ga bisa ngakalin pake portable charger atau batre backup ?

> Live a dreaming life not a dream world

Best regards,

Alvin Kurniawan @MBA

[...]

Kirim email ke