Ceritanya smartfren wide yang sudah saya gunakan 7bulan mengalami kerusakan
pada layar sentuh nya (digitizer?). Pada saat saya lakukan claim garansi untuk
perbaikan di galery smartfren maupun service center ZTE, saya mendapat
penolakan, karena saya tidak memiliki nota pembelian. Sedangkan handset
tersebut saya beli dari rekan milis yang tanpa nota transaksi. Pengalaman saya
selama ini klaim garansi ponsel bermerek global cukup menunjukkan kartu garansi.
Mohon pencerahan rekan rekan atas permasalahan ini

Salam
Tedjo
Sent from my SureType® BlackBerry® sorry for any misstype

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------
Follow Official Twitter Indosat:
http://twitter.com/indosatmania