Ini kelanjutan update pesertanya gimana ya? udah penuh belom quota peserta
kompetisi rootingnya? :)

kemaren udah ngirim email untuk daftar kompetisi tapi belom dapet respon
nih, lumayan iseng2 ikut klo cuma upgrade OS terus pake SOC, siapa tau
dapet rejeki pas ultah istri, langsung reserve tempat buat romantic dinner
deh :D

------------------------------

"I'm cynical, sarcastic and I have a smartass attitude. It's a natural
defense against drama, bullshit and stupidity. And frankly, I really don't
care if you're the least bit offended by it."

--
"Indonesian Android Community"  Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas  versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------
Follow Official Twitter Indosat:
http://twitter.com/indosatmania