On Tue, Apr 10, 2012 at 4:38 PM, s1lvanu...@gmail.com
<s1lvanu...@gmail.com> wrote:

> Mau tanya nih... Apakah semua aplikasi android bisa disimpan di memory
> card atau ada beberapa aplikasi yang memang harus disimpan di phone
> memory ? Soalnya saya ada pake aplikasi app2SD dan tidak semua
> aplikasi bisa pindah ke memory card. Dan sekarang phone memory saya
> sudah low, kira-kira ada solusi apa yah ?

1. widget memang sebaiknya tidak ditaruh di memory card
2. kalau rooted, bisa coba link2sd, tapi harus partisi memory card
terlebih dahulu. app2sd itu hanya sebagian dari aplikasi saja yang
dipindahkan ke memory card
3. atau solusi paling tokcer ya ganti ke android yang internal
storage-nya lega, macam galaxy nexus

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec