Met weekend
Mungkin agak tertinggal, setelah nyaris tidak pegang android selama sebulan
dan buanyak sekali pilihan yg bikin pusing akhirnya pilihan jatuh ke Htc
Flyer saja

1. Saat ini terinstall GB 2.3.4 melalui update OTA tadi malam.
Bagaimana caranya agar bisa ke HC melalui OTA dan tanpa root?
2. Saya ingin memaksimalkan magic pen, pernah baca ulasan Om Iwan mengenai
Quill. Cari dimana aplikasi tsb dan apakah harus root?
3. Kalau memang harus root, apa ada step by step yg paling mudah, jelas dan
lengkap. Saya baca di xda terus terang malah tambah lieur karena banyak
pilihan.

Makasih

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------