Dear teman-teman,
Saya perhatikan, handheld belakangan ini semakin banyak yg tidak
menyertakan tombol Search
Deretannya hanya terdiri dari tombol Menu, Home, dan Back saja sekarang

Kenapa ya? Saya pikir Search itu adalah salah satu kelebihan Android di
mana soulnya Google sebagai search engine sangat terlihat

Di banyak aplikasi, tombol search ini sangat berguna sih menurut saya.
Search sesuai konteks, misalnya pas lagi di Contacts ya langsung search
kontak tertentu. Di Maps tekan search ya langsung search lokasi tertentu.

Begitulah. Ini hal yang saya herankan.

Imam

Follow Official Twitter Indosat:
http://twitter.com/indosatmania