Wuih, pertama liat fotonya, gue kira Operator satellite pakenya; Byru
(⌒˛⌒)  gue kira dah keluar handset android hehe....

Soalnya menarik tuh kalo ternyata keluar androidnya, cuman datanya sih udah
pasti bikin kantong dobol kalo via satellite (ง'̀⌣'́)ง

Gak semua Carrier name di handset android itu bisa dirubah, ada yang di
masukkin ke frameworks keknya (CMIIW).

Cuman bisa di coba pake aplikasi di market "carrier name" untuk handset
yang udah rooted, seperti saran bro Kancalini. (Inget mainan ginian di
Flyer dulu)

--rc
ICS MAXX XT910 with MOTOACTV
» android.nyet....@anjroid.net