Layarnya kayaknya emang agak disayangkan SGS3 gak pake plus.
Soal kamera, keliatannya fitur burst shot and ngambil snapshot saat rekam
video berhasil ditaruh juga di SGS3.
Hal lain yg menentukan kamera adalah lensa dan sensornya. Sensornya ada yg
bilang OneX pake sensor bikinan samsung juga.
Mungkin one x unggul di bukaan lensa f/2.0 aja.
Soal suara, SGS2 and Note emang sucks. Tapi SGS1 suaranya terkenal bagus
karena pake chip DAC buata Wolfson. SGS3 keliatannya bakal pake chip yang
serupa. Dulu di SGS1 ada apps (dengan kombinasi kernel) Voodoo Sound yg
bisa memaksimalisasi chip DAC tersebut. Sedangkan beats sound keliatannya
cuma switch On-Off buat bass boost aja dan keliatannya cuma cocok buat
jenis musik tertentu aja.
Terus S3 keliatannya lebih fleksibel dengan batre yg bisa diganti dan
external microSD. Plus kalo tradisi di S2 diteruskan, S3 mendukung USB OTG
/ USB Host mode yg berguna supaya berbagai perangkat tambahan bisa dicolok.
Yg umum adalah untuk memakai thumbdrive; tp bisa juga buat nyolokin
keyboard/mouse, kamera DSLR, external harddisk, etc.

On Monday, 7 May 2012 11:12:12 UTC+8, Harris Sebastian wrote:

> [...]

> Tp kelebihan samsung harga jual baliknya pasti lebih baik.
>
> *bukantidakmungkinkalaunantinyacobainsgs3jg. Hahaha

Kirim email ke