Dih
Kata siapa pembalut tipis?

*minggat*

------Original Message------
From: zoa fridz
Sender: Id-android
To: Id-android
ReplyTo: Id-android
Subject: Re: [id-android] Re: beli HTC One X apa nunggu SGS III ?
Sent: May 8, 2012 9:36 AM

Memang beda dunia beda jg pengaplikasiannya..
Tetapi, seperti yg saya bilang..
Andai saja ( dgn uang samsung yg gede ) mereka lbh care kpd hal seperti ini..
Klo yg masalah d bursa saham dkk,,
Saya jg belajar kok..
Krn saya ada di bidang ekonomi statistik, perekonomian dunia..
Tapi setahu saya yg d contek d sana adalah hanya taktik..
Nah, klo mencontek taktik menurut saya hukanlah mencontek ..
Tetapi belajar..
Belajar dgn mencontek memang perbedaanya hanya setipis pembalut..
Tapi tetap beda kok..
Back to kasus samsung..
Menurut saya,,
Adalah salah bila beranggapan demikian..
Krn,
Cba bayangkan dgn uang samsung yg gede, dan teknik marketing yg ciamik..
Seandainya mereka mengganti tampilan OS mereka,
Dan d iklankan menjadi sesuatu yg menarik ( spt iklan stylus gnote )..
Sesuatu yg besar akan terjadi..
:)
Sekali lagi,,
Hanya pendapat seorang noob..