Kalau menurut saya mah kuncinya tetep di posisi.  Kebetulan rumah belum
terpasang wifi (nungguin free speedy, euy ...), jadi pake sinyal yang
terbaik.

Pakai tsel payah.  Ganti XL timbul tenggelam. Nyobain Isat paket baru, gak
tahan.  Akhirnya ketemu AXIS yang manteng HSDPA-nya sampai sekarang.

No offense, tetep posisi menentukan prestasi kesimpunnya.  Iyah, mahal mah
relatif ...

Kirim email ke