Makasih banget sharingnya ya Om Dolly
Jadi arah ke desktop replacement blm akan berkembang karena magnitude
tablet lebih kuat serta standarisasi interface yg blm jelas yah?

Jangan-jangan konsep desktop replacement muncul lebih karena euforia
kemunculan dualcore pada waktu itu yah. Bagaimanapun ini perlu dihargai dan
sy termasuk yg gembira ketika itu - walaupun gak beli.

Anyway, jika every now and then ada perangkat yang berhasil dictating cara
orang menggunakan perangkat misalnya iPad dan Galaxy Note dlm skala yg
berbeda tentunya. Nah, perangkat dgn pencapaian separate ini dulu tidak ada
di konsep desktop replacement sehingga pasarnya pun tdk terbentuk imho.

@Outstandjing on GreenRobot
-Sync pake Dropbox yuk! http://db.tt/t4EMMfR -

Kirim email ke