BiIasanya saya pk tas handlebar yg byk kuncian dan resletingnya.. tadi pagi
tumben ganti tas frame yg hanya pk tutupan nempel tanpa ada resleting..
Nyesel sejuta topan badai,..tapi yaaa...jadi pelajaran.. lae kali jgn buat
nyimpen tempat hape.. tapi buat nyimpen coklat aja.. heheheh
Aminnn... senoga secepatnya dpt seperti yg lama.. hehehe

Kirim email ke