Hehehe..makasih ya bro-bro semua..
Senang banget dpt komen2x yang menyejukkan hati,..#eaaaa..
Kemarin sempat bincang2x dengan teman2x pesepeda laen, ternyata emang modus
pemotor mepet2x pesepeda yang sendirian dengan bawaan tas dibagian frame
atau sadel. Fokus dibuat pecah ke jalan dan mereka pun beraksi.
Biasanya gw emang nyimpen hape dikantong jaket. Kemarin lagi insap bgt
disimpen di tas frame :p
Kayaknya keenakan touring sepeda kemarin (Jepara-bandung),..lupa ama
situasi jakarta yang apa aja bisa terjadi.. hilang ataupun dicopet bisa
kejadian setiap saat...
Soal simepn di ransel.. jarang pk backpack--lebih seneng pk pannier samping
kanan kiri..sedangkan dompet kdg dibawa--disimpen di tas handlebar posisi
depan..

Sepedaan itu menyenangkan,.wlopun hilang hape..tetap gowes dong.. heheheh
(Maap OOT)

:)  Salam Kring-kiring

PS: Laen kali, gathering Android Bersepeda yokkk.. Kumpul gitu after ofice
hours--trus kulineran.. gimana?.. *loh*.. hihihhihi

>>> http://www.goodreads.com/user/show/280190

> [...]
> Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat

Kirim email ke