Buat saya pribadi smartphone apapun yg harganya diatas 5jt udah overpriced

Live a dreaming life not a dream world

-----Original Message-----
From: Rizki Muhammad <rizkie.mail...@googlemail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 14 May 2012 10:58:04
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Samsung Galaxy SIII 16GB Now Available For Pre-Order
For £499.95 From Amazon UK

Sorry ya rekan rekan,kok pada bilang samsung overpriced?  agak aneh
mengingat harga resminya di indonesia belum keluar. Mengenai harga resmi di
uk,yang dibicarakan disini saya rasa gak bisa diterjemahkan langsung ke
kurs rupiah, dan £500 itu di uk harga normal untuk sebuah flagship phone di
uk pada waktu launch. Banyak vendor yang pasang harga segini pada waktu
launch termasuk htc,motorola dan lg. LG malah lebih gila dulu mematok
optimus 3d seharga £650 pada waktu launch.

Menurut saya kok harga gadget samsung masih dalam batas bisa dimengerti dan
berbanding lurus dengan marketing effort mereka yang juga gila gilaan.
Selain itu overpriced atau nggak,menurut saya ditentukan oleh terpuaskan
atau tidak penggunanya oleh gadget yg mereka beli,dan dalam kasus
samsung,sgs2 terbukti memuaskan banyak pihak (dulu launch di harga £500)
ataupun iphone 4 yang juga memuaskan banyak orang atas beragam kebutuhan
mereka.

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151