Permisi agan-agan,

sesuai judul nih, ada nggak sih device android yang tanpa soft key (tombol
di bawah layar seperti nexus s) selain samsung galaxy nexus?

jadi di muka handphone cuma ada full layar doang(plus speker dan kamera
depan pastinya), button udah digantikan dengan on screen button layaknya
galaxy nexus.

ane lagi nyari handphone android yang memang google experience tanpa
tambahan modifikasi dari vendor khususnya android icecream sandwich.

sebenarnya google nexus memang pilihan yang tepat buat ane, cuma dari sisi
design yang berbentuk curve dan bagian belakang handphone tidak rata bagian
bawahnya (agak gendut) yang bikin ane ga sreg.

kalo agan2 perhatiin, hisense SmartFren andro e910 sangat bagus dari sisi
design. simpel dan rata di bagian muka dan belakang(meski spec nya masih
sangat standard). andai design google nexus yang baru seperti itu pasti
cakep banget tuh. hehe.

itu sih pertanyaan dan opini dari ane.

thanks agan2 buat comment nya.

sincerely yours,