Claystone pernah coba bro tapi bingung makainya, soalnya user interfacenya
beda ma launcher umumnya, terakhir yah diuninstall.

Jadi sejauh ini kalo third apps yang terbaik masih nova launcher, apex
launcher ma Go launcher yah.

Go launcher tampilannya seru lantaran bisa gonta ganti themes, ganti themes
bukan hanya wallpaper aza tapi juga icon2nya itu yang jadi seru, sekilas
hampir mirip ma custom rom muim, kalo iconnya sendiri hampir ngga jauh beda
ma ios yang agak kebulat2an. blum lagi banyak plug-ins nya. Mulai dari
lockernya bisa di ganti, go smsnya juga bisa ganti² themes baik yg udah
dari sana atau edit sendiri.

Thumbs up deh buat Go launcher.

Sent using
G A L A X Y И Θ ㅜ ξ ∫