pengalaman saya pakai tablet, biasanya ujung2nya cuma sebagai sidekick
aja. dibutuhkan misal mau baca buku, display document (terutama excel
dan pdf yang tulisannya kecil2), dan play movie. Play Movie pun
kebanyakan ya yang berformat biasa aja (bukan yang 720p/1080p), buat
nemenin di pesawat atau pas lagi sendirian (forever alone..).

GPS jarang digunain (paling misal butuh screenshoot gmaps doang buat
kirim peta ke temen2 buat ngumpul). Bluetooth jarang kepake. Koneksi
kebanyakan wifi only (numpang ke smartphone atau pas wifi di kantor).
kamera belakang? ga pernah make.

yang paling cocok di Nexus 7 ini buat saya sih hardwarenya mumpuni
(Mediapad saya kalah), sebanding dengan OneX malah di atas kertas.
GPUnya GeForce, versi ULP.
Semoga Asus melihat potensi pasar di Indonesia ya, karena hampir ga
ada lawannya untuk kelas ini, palingan cuma tablet Republik semata.

Semoga ada iklan juga di TV, temen saya baru tau produk HTC dan Sony
karena advertisement aja. Mungkin bukan di TV yang marketnya awam,
tapi TV yang news channel,

--
Dhaka Fofana
@dfofana

[...]