Sebenernya saya sangat salut dan suka dengan inovasi2 yang dikeluarkan
product apple, terutama macbook,iphone dan yang paling revolusioner menurut
saya adalah airport express dan extreme.

Tapi semenjak kasus tuntun menuntut paten saya jadi benar2 ilfil ma apple,
kayaknya dia takut kalo produknya tersaingi,bukan menciptakan inovasi baru
tapi malah tuntut menuntut paten yang jadi prioritas.

Menurut sepengalaman saya, voice search udah ada sejak jaman froyo, cuma
dia ga bisa ngomong aja si answernya terus yang paling utama fitur dropdown
notification android duluan yang pake, apple baru nyontek. Dari pihak
google sendiri ga nuntut tuh sama apple kalo teknologinya dicontek.

FYI coba temen2 search di youtube siri vs voice search, disitu terdapat
perbandingan kehebatan voice searchnya google yang lebih cepat(mungkin
karena suara yg nge-replay udah disimpan di HH/offline voice search) dan
hasilnya sendiri lebih bagus dibanding siri(siri di beberapa pertanyaan
belum bisa jawab/harus cari di web)
Apakah apple takut ma perkembangan voice search google ya?

Apple oh apple, shame on you...

sincerely yours,

Bayu Sanjaya

sent from Galaxy Nexus on Jelly Bean 4.1

Kirim email ke