Maap saya gak pernah nyoba dual bootnya sendiri, tapi karena saya pake
Siyah juga, dulu sempet tertarik dan baca2 gimana konsepnya.
Pada dasarnya dual bootnya Siyah yg ROM primer bakalan nempatin posisi
seperti ROM normal. Dua2 ROMnya juga musti support dan pake kernel Siyah
yang sama. Jadi gak bisa ROM pertama ICS dan ROM ke dua GB karena kernelnya
musti sama. Ini jelas beda sama HD2 yang mana bisa dual boot OS yang beda.

Buat yang ROM ke dua (sekunder), Siyah bakalan bikin folder sebesar 2 GB di
internal SD card dan ini dipake sebagai lokasi /system dan /data buat ROM
sekunder. Jadi kalo pertanyaannya ke performance, mungkin yg secondary ROM
performancenya bakalan berkurang.
Tentang step by stepnya saya kurang paham, karena belum dicobain sendiri.
:-)
Kalo ada yg lebih ngerti mau sharing, monggo...

On Tuesday, 10 July 2012 14:54:10 UTC+8, agus tjahyono wrote:

> Permisi mau mengajukan pertanyaan buat rekan2 terutama pengguna SGS2.
>
> Saat ini saya pakai custom rom dgn custom kernel Siyah 3.3.2. Waktu masuk
> recovery ada opsi dual boot, mau nyobain tapi takut salah.
> Yg ingin saya tanyakan disini dual boot itu pengertiannya seperti apa ya?
> Apa macam HD2 gitu? Trus kira-kira mengurangi performa atau tidak? Dan step
> by step nya gimana ya?
>
> Maaf kalo nanya nya borongan, soalnya tertarik sih cuma takut salah
> langkah.
>
> Terima kasih sebelumnya.
>
> - dikirim dari negara tercinta Indonesia -

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888