Ini sih mau share + keracunan + pengen ngracuni orang nih...

Mungkin maksud partisi2 gt adalah teknologi MTP. Teknologi yang dapat
membuat suatu partisi bisa diakses system yg berbeda secara bersama2. Dalam
kasus ini system android dan fungsi media storage untuk konek ke pc.
Kelebihannya yaitu satu storage besar bisa dipake rame2 dan ga perlu safety
remove di pc. Kekuranggannya yaitu akses yg lebih lambat ketika dibaca di
PC dibanding teknologi konvensional.CMIIW.

sincerely yours,

Bayu Sanjaya

sent from Galaxy Nexus on Jelly Bean 4.1

Kirim email ke