Mau ralat.
Higgs boson bukan anti-materi. Di cuma salah satu dari boson-boson yang
lain.

Lucunya Stephen Hawking salah satu yang gak percaya bahwa Higgs boson bakal
ditemukan 10 tahun yll. Dia malah kalah tarohan USD 100:
http://www.inquisitr.com/269906/stephen-hawking-loses-100-bet-over-higgs-boson-discovery-video/

Kirim email ke