sore semua,ijin buka lapak.

Mau jualan 3 item :

1.HTC evo 4G LTE Kondisi New batangan Harga 4.700.000
2.HTC evo 4G LTE kondisi full set with box NOB harga Rp 5.300.000
3.Motorolla Droid Razr Maxx Kondisi New batangan Rp 4.600.000

Bagi yang tertarik silahkan hubungi saya di 085888888076 atau 02199252548

Lokasi saya di ciledug,deket univ.budiluhur.Lebih di sarankan datang langsung
biar bisa saling kenal.
Utk COD,DP dl minimal 500rb ya,males CODan klo yg gak serius.Mo liat
barang?datang aja
Utk yg di luar kota mari silahkan di ilhami,di resapi dl,minta ijin menteri
keungan bagi yang sudah memiliki menteri keuangan,semoga di ijinkan :D.

Email saya di : luthfi...@yahoo.com.sg
YM saya di : dutdutz_bm

Thanks atas waktunya

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi