Udah beberapa kali ada orang nge-add YM saya (si_P_eighters) bertanya
tentang harga blackberry, camera dll yang murah, baru atau second, bingung
juga saya, karena saya jualnya accessories, ngga lama saya bilang aja ke
yang bertanya "salah orang kali bos, saya ga jual blackberry, tapi jualnya
accessories HP". setelah itu dia memberikan link website
http://gsmarena333.blogspot.com/ dan bilang kalo YM nya benar ID
si_P_eighters

Setelah saya coba buka, ternyata dia mengcopas "logo YM bertanda Online,
tanpa merubah ID nya" ID nya tetap si_P_eighters. Setelah saya cek "Hubungi
Kami" terdapat perbedaan alamat YM-nya.

Saya takutnya ada yang mampir dan tertipu, dan menuliskan alamat YM
penipunya itu adalah alamat YM saya, jadi sebelumnya saya konfirmasi bahwa
alamat website http://gsmarena333.blogspot.com/ bukan punya saya, tapi
website saya itu http://logaypektay.com

Makasih atas perhatiannya rekan-rekan sekalian

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888