Setelah ada beberapa pertanyaan dan permintaan info seputar Rooting dan gimana mengubah ROM Star N8000 menjadi 2GB, saya coba bikin artikel langkah2 untuk rooting, install CWM dan mengubah ROM Star N8000, artikelnya bisa dibaca di http://frans.web.id/id/2012/07/rooting-star-8000/

Saat ini saya lagi ngumpulin ROM dan custom ROM untuk handheld ini. akan saya update di blog saya, tapi inget ya ... DWYOR ... sejauh ini, paling sial yang saya alami adalah STK ilang, display ngaco, dan kamera belakang jadi gak bisa digunakan, tapi semua udah bisa saya cari solusinya, tinggal nunggu mood buat bikin artikelnya ...kalau mau tanya-tanya, mohon kirim email ke ja...@frans.web.id, jangan ke email ini, suka ketimbun karena milis yang high traffic

semoga bermanfaat
regards,

Frans

Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity