Barusan ambil HTC DVC ini di Galeri Sabang. CS nya gak tau program 0%
sehingga tunggu koordinasi dgn Om Arya Mada - thanks yah dibantu!

Kesan saya, memang kurang responsif ini hapenya (sebelumnya sy pake Nexian
Journey froyo bawaan). Mungkin HTC Sense memang berat. Dlm paket ternyata
gak dpt Mini SD Card.

Koneksi EVDO kurang kencang, koneksi EDGE nya blm dicoba. Ini lagi sync
contacts, lama juga. Whatsappnya udah terinstall tapi langsung minta
update.

Demikian kesan sekilas.

Kirim email ke