thanx semuanya untuk doa2nya
insyaAllah ada hikmah dibalik semua kejadian ini

seperti kata Fridz, mereka bertiga, beraksi pas gw baru turun dari jembatan
yah, namanya maling ga ada takutnya, kejadian hari Sabtu 28/07 jam 12:30,
bulan puasa pula
kebetulan sepi banget dari halte busway ke FX
posisi hape di saku kemeja, tapi saat itu gw juga lg asik BBM-an
kena deh sama tipuan ala acara "gara2 magic" itu

Ane minta tolong kalo ada orang Flexi disini, di block aja ESN hapenya biar
ga bisa diinject apapun lagi
thx again

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539