Suntik mati aja bro.. Trus pake galnex lamanya lagi deh..
Powered by Telkomsel ®

-----Original Message-----
From: Ardiansyah Amintas <aminta...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 30 Jul 2012 22:28:59
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: GalNex Sing gak bisa pakai simcard Indo

For detail info :

1. Saya beli di singapore awal tahun 2012, bukan di lucky plaza tapi saya lupa
nama tempatnya
2.saat di singapore saya pake simcard singtel dan semua fungsi berjalan lancar
jaya, pernah juga pake starhub di malaysia dan sama aja semua lancar jaya
3. Galnex saya bawa ke jakarta bulan ini dengan kondisi sdh upgrade os version
ke JellyBean via OTA (galnex takju dpt OTA)
4.tiba di jakarta saya masih pake singtel dng kondisi roaming dan semua fungsi
n koneksi lancar
5.simcard saya ganti jadi pakai XL ternyata permasalahan mulai muncul dimana
kondisi sinyal (baik sinyal telpon maupun data) kadang muncul kadang hilang
(hilang total)
6.saya coba ganti simcard lagi dng AXIS ternyata kondisi sama aja,lebih banyak
hilangnya itu sinyal
7.saya coba ganti simcard lagi dng 3 krn asumsi saya 3 satu keluarga sama
singtel n starhub, ternyata sama aja
8.untuk kondisi no.5,6, dan 7, pada saat saya masuk ke network setting dan
search network muncul pilihan xl,axis, 3 tapi kadang saat di pilih bisa
registered kadang gagal :(
9.sekedar informasi baseband version galnex saya I9250XXLF1 untuk kernel
version 3.0.31-g6fb96c9 android-build@vpbs1) #1 SMP PREEMPT Thu Jun 28 11:02:39
PDT 2012 build number JRO03C

Begitulah ceritanya mas bro... Dan sampai saat ini galnex saya masih seperti
mayat hidup :(

Lex-ON  http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Tlp: 021-70952539
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151