Kronologi:
gtab pacar saya mulai hang. Dari pertama kali keluar sampai sekarang masih
perawan. Jangankan upgrade, di root aja belum (kayaknya). Dan sekarang
mengalami sering hang bahkan suka mati. Dia sama sekali gak paham mengenai
upgrade.

Mau nunggu saya upgrade kan, cuma kelamaan karena masih tugas kerja di
Kalimantan dan baru balik Jakarta saat lebaran.

Asking:
Kalau ada yang bisa bantu perbaiki sekaligus upgradekan gtab dia, saya akan
bertrima kasih sekali. Saya bukan mau bayar jasa (karena pasti ilmu
suhu-suhu di sini gak sebanding dengan nilai rupiahnya), namun yg saya
tawarkan ganti waktunya yg sudah mau dipinjamkan untuk ngurusin gtab tsb :)

Posisi pacar saya di Cikini, RSCM, dan sekitarnya.

Kalau ada yg bersedia bantu, mohon diinfokan ke saya melalui
johj...@fotodroids.com ya.

Sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak trima kasih.

Salam

E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8