Dear RR,

Saya pakai Smartfren HR950B, langganan paket unified connex 6Gb.

Nah, sejak minggu lalu koneksi kan lelet. Katanya Smartfren lagi ada
perbaikan. Tapi saya isi juga pulsa 100rb, harapannya paket tetap lanjut.

Nah, setelah paket expired ternyata balance data jadi 0, dan setelah
konfirmasi ke CS katanya pulsa saya susah terpakai habis. Padahal, saya tak
pakai internet via Smartfren karena sedang lelet. Ketika ditanyakan total
pemakaian data saya, CS tak bisa memberitahukan.

Saya bingung sekarang, pulsa baru diisi untuk lanjutkan paket, tapi kok
sudah habis duluan.

Ada yang punya masalah sama? Atau memang saya yang salah mengerti sistem
langganan data Smartfren ya?

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8