Om, flexi cuma support esn, belum meid seperti di smartfren, jadi harus
convert dahulu ke esn :-)

On Wednesday, August 8, 2012, Arya Mada <arya.m...@gmail.com> wrote:
> loh flexi blm support inject meid 99xxxxx toh?
>
> sent from my Nexus 7
> powered by Evo Family Smartfren EVDO Rev. B
>
> On Aug 7, 2012 11:34 PM, "wndj" <wendy.julia...@gmail.com> wrote:
>
> Ternyata kemaren pas di test flexi nya lagi gangguan, di modem temen juga
dapet segitu. Sekarang udah sehat lagi, 1mb dapet lah.. klo inject flexi
kayaknya harus pake esn, convert aja MEID yang 99xxxxx itu jadi ESN, bisa
kok.. Min ama Akey sih saya biasa pesen ke om Iwan :)

> On Tuesday, August 7, 2012 7:19:03 AM UTC+7, Oza Ghozali wrote:
>
> Pakai Flexi? Saya juga dapet speed segitu pakai Flexi Di galaxy young
CDMA.

> Kapan hari sih saya inject Smartfren si Galnex. Sekarang mau inject Flexi
tapi bingung mau daftarin ESN na APA musti didapet dari MEID Converter kah?

> On Aug 7, 2012 7:11 AM, "wndj" <wendy.julia...@gmail.com> wrote:
>
> udah om, ganti PRL lansung konek ke Rev.A..tapiii.. speed download masih
di bawah 384kbps, seringnya di 153an seakan2 konek ke 1X tapi kok upload
bisa 1,5Mbps ya :s

> On Monday, August 6, 2012 1:27:45 AM UTC+7, Oza Ghozali wrote:
>
> Dah coba *#*#3282#*#* trus bagian EvDO na dibikin ke hybrid atau EvDO
only ?

> On Aug 6, 2012 12:58 AM, "wndj" <wendy.julia...@gmail.com> wrote:
>
> Betul om, klo ga salah pas bagian flash modem bakalan diem jadi harus
flash modem via CWM utk GNex Verizon. Baru sadar, ternyata ini GNex cuma
konek ke Rev.0. Download speed ga pernah lewatin 400kbps :( padahal upload
bisa ampe 1,5mbps.

> [...]
> Subject: Re:[id-android] Re: [WTI] Galaxy Nexus CDMA sudah bisa inject
operator lain

> Kalau yg Verizon bisa juga kah?
> Udah ada yg nyoba?
> Apa sama aja dg yg sprint
> Ditunggu tutorialnya ya om hehe
>
> Regards
>
> ~Bayu Seno Adji~
> http://bayusenoadji.com
>
> On Aug 5, 2012 12:07 AM, "wndj" <wendy.julia...@gmail.com> wrote:
>
> Laporr!
> Sprint GNex sudah berhasil inject Flexi, semua jalaaann :)
>
> On Sunday, July 15, 2012 2:01:26 PM UTC+7, wndj wrote:

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8