Just share...
Pakai Mili hanya bentuk nya bagus, isi nya tdk sesuai kapasitas.

Yoobao berat, isi dakota 2x full sanggup, sayang beli 2x tetap jebol di
konektor usb female nya.

Sanyo eneloop tangguh bisa isi S3 dan dakota penuh. Berat dan re-charging
eneloop bisa 12 jam baru full.

Nokia dc16, cantik ringan build sekelas S3 white... isi dakota bisa full
tapi isi S3 hanya 85%

Kesimpulan saya yg pakai 2 device boros Battery, lbh suka bawa nokia
Battery dgn support car charger.

Yg penting tdk pakai ribet dan berat, cukup untuk  perpanjang usia Battery
saja dan tdk perlu sampai full.

Salam,

[F:K]
YM: fan.kusuma