kalo dari cerita Andi koq kaya brand mau nyari ambassador alias bintang
iklan atau duta produk itu ya???

jadi inget temen dikontrak produk shampoo, didepan publik memang ngemengnya
pake produk tsb, tapi kenyataannya dia malah cocok dengan produk
kompetitornya, ya beli lah pake duit sendiri siapa yang ngelarang, produk
yang dikasih dari brand tsb ya dibagi2 aja ke sodara2nya hehehehe

sent from my Nexus 7