Dear all,
Saya mengalami masalah install Mandiri Mobile di HTC Desire VC (CDMA - GSM)
SMS Banking sudah terdaftar sesuai nomer GSM, sudah bisa minta link
download ke reg mobile ke 3355
Sudah berhasil download juga, namun selalu gagak dalam proses aktivasi.
Muncul notifikasi error 103: Sementara Transaksi Tidak Dapat Diproses,
silahakan ulangi beberapa saat lagi.

Kondisinya RUIM CDMA sudah saya cabut.

Sebelumnya, saya mencoba aktivasi dengan RUIM CDMA masih terpasang muncul
notifikasi eror yang berbeda (lewat SMS dari 3355): Pelanggan yth.
pembelian Anda tidak berhasil. Aplikasinya saat itu sudah terdownload dari
link yang diberikan oleh 3355.

Sebelumnya lagi, saya memakai Nexian Ultra Journey (froyo, GSM-GSM) dan
tidak ada masalah dalam menggunakan Mandiri Mobile. Saat ini sudah saya
uninstall dari HH tersebut karena takut conflicting.

Pertanyaan saya:
1. Apakah rekan-rekan mengalami masalah dalam instalasi Mandiri Mobile ?
2. Apakah masalahnya karena a. versi OS, atau b. karena dual on, atau c.
karena saya pernah install di HH lain?
3. Jika memang karena pernah install di HH lain, adakah yang tahu cara
reset IMEI yg terdaftar di sistem Mandiri?
4. Adakah yang tahu kontak dari orang Bank Mandiri atau vendor mereka yang
mengerti masalah ini? Saya tanya ke CS kasihan CS-nya kurang mengerti
gadget.

Terimakasih
Imam

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8