Kalau saya semua hh harus ada spare baterai cadangan minimal 1 hehe :)..
(Soalnya paling males ngecharge pke kabel )
Misal di samsung saya pke baterai cadangan 3 biji yg seperti ori
kapasitasnya dan yg 1 yg lebih besar 5000mah.
Saya pke secara bergantian saja..
Htc 1 buah
Motorola 1 buah

Misal Yg di samsung. Soalnya yg paling sering on screennya :)
hari 1 bawa baterai yg slim 3 biji. Hari 2 bawa yg kapasitas besar.
Selalu begitu tiap hari bergantian. (rotasi).
Kendalanya seh cm copot2 backdoor saja, karna saya lebih senang demikian
drpd di charge pke batbox atau charger kabel yg keleweran :))
tiap malam selalu di charge pke ebc. Dan Alhamdulillah awet baterai2nya
sampai sekarang.
Cmiww @-@

Thx
My 5.3 "