Sepertinya sms balasan yang bilang quota balik lagi jadi 4GB itu ngaco deh.
Saya juga pake paket yg persis sama di kartuHALO, dan pernah pake Turbo
juga pas kuota advance-nya udah abis. Kuotanya ya cuma nambah 1GB.

Pas juga kan kalau Anda bilang kuotanya tersisa 3GB. Berarti sebenarnya
memang cuma dapet tambahan 1GB, makanya speednya ngedrop soalnya udah abis
kuotanya.

Tapi ini cuma analisa/asumsi saya saja ya, sebaiknya cek saja melalui
CS/website infoflash/sms UL INFO ke 3636

Kirim email ke