kalo pake yg tracking, agak mahal memang, kalo ngak salah US$ 25
keatas...tapi pengalaman beli battery utk Pre3, kayaknya seller ngak
masalah kirim kemari..mengenai speak2, yakinkan saja mereka tidak usah
khawatir nantinya akan dituntut, asalkan secara klausul, mereka sdh penuhi
(foto paket dan no.awb diinfokan kepada kita)

Kirim email ke