Bgm cara update OTA kalau kita kan tdk pake jaringan Sprint?
Ntar biasanya muncul error: service unavailable..
#Punya kasus sama dgn Droid Incre2 Verizon

--
"Indonesian Android Community"  Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas  versi Digital dan Keren
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kompas.android.kec
--------------------------
Download Aplikasi AR "MONSTAR" dari Indosat
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ar.monstarunity
---------------------
Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
GSM-AKU  http://www.gsmaku.com - BEC Bandung
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
EceranShop  http://eceranshop.com - BEC  Bandung