2012/8/25 HARRI ANDRIA <gallaba...@gmail.com>:
> Saya malah berharap dgn kejadian ini membuka developer samsung dan desainer
> samsung atau produsen android kelas kakap men create smartphone yg jauh
> lebih baik dari Samsung Galaxy S3 /One X atau sekelasnya...
>
> Overall,  Galaxy Note / HTC Jewel merupakan smartphone cerdas yg gak bisa
> dibuat sama apple..

komentar ini yang termasuk komentar paling masuk akal (vs komentar
harus dibantu google lah, juri bias lah, berpengaruh terhadap android
lah, etc. ngikutin pengadilannya gak sih?).

inti apple menuntut samsung, dan bukan pembuat android lain (sony
ericsson misalnya yang juga turut membuat android namun produknya
tidak ada yang mirip dengan iphone, malah xperia arc dijadikan barang
bukti oleh apple "smartphones don't have to look like iphones") adalah
kemiripan bentuk. kelihatan sekali dari produk samsung di masa sebelum
iphone yang pake antena, keyboard etc, dan di masa setelah iphone yang
bentuknya kebanyakan meniru iphone.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8