haduh..haduh sudah byk reply..mohon maaf baru sempet baca

kemaren sempet dipindahin ke motorola milestone lama gw..eh malahan ikut
mati total juga -____-"
Emang miley gw minta diganti sih setelah 2 tahun dipakai makanya geser ke
razr maxx

gw pribadi emg seneng kok sama motorola (milestone n razr maxx) cuma
pengalaman pribadi untuk
colokan usb nya sensitif ya? sdh beberapa kali ganti charger krn suka
sensitif geser dikit malah mati dan lampu charging ga nyala (untuk
milestone)

untuk razr maxx masih mati total. gw pernah mencet tombol power n volume
smp 1 menit juga gak nyala (baik barengan dan juga sndrn). charge via usb
ke komputer ato charger mobil nyala lampu notifikasi putih tp gak ada
gambar liquid charger gt ky sedang ncharge.

hari minggu dibawa ke erafone megastore ke MOI n kata CS nya mereka gak
servis ditempat dan dikirim ke servis resmi motorola di roxy. proses
biasanya sebulan (__ ___') yaudah batal lah, mending gw bawa sendiri ke deh
besok.

ttg mgkn ada tombol yg kepencet, mungkin juga.namanya juga ditaruh
dikantong n sedang ada aktivitas yg membutuhkan byk gerakan :)

intinya sih gw dengan segala kekurangan motorola (charger sensitif, servis
center terbatas dll) tetep senang sama motorola kok. cuma minta masukan aja
dan sudah ada beberapa masukan so terima kasih..doain ya setelah servis
bisa betul ya karena gatel nih beraksi sama Razr Maxx gw :D

sekali lagi mohon masukan dari sesepuh motorola dimari ya :D

cheers

Nino Ardiansyah

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!
Klik  http://bit.ly/mpgaiddro
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888

Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran  ID-Android  http://goo.gl/MpVq8